Sabtu, 27 Februari 2010

Sushi tei-o

halow blogger mania..beberapa waktu yang lalu gw sempet liat ada kios sushi baru yg gw liat d dpan STSI Bandung.awalnya gw kira jual apa...ternyata jual sushi,hehe...
n sebagai orang yg gemar makan,g ada salahnya gw cobain deh...pas ksana ternyata menu yg d tawarkan aneh2...(scara gw jar
ang makan kyk bgtuan,hohoho),untung j abang2ny ngerti tiap menu yg gw tanya n dengan antusias menjawab pertanyaan yg gw jawab sebelum akhirnya gw memutuskan wat pesen sesuatu,hehe...
finally setelah mikir panjang lebar akhirnya gw memutuskan un
tuk memesan hidden salmon yg isinya ada 12 potong dgn harga 22rebu,aslinya c 24.500,tapi berhubung baru buka masih dalam promosi jadi diskon 10% all item(demen bgt gw yg kyk bgini,hohoho).
berikut adalah gambar yg sempat d abadikan ...cekidooot :



nampak enak bukan???...hehe.harga yg d tawarkan pun variatif..dari 12rebu-33rebu...n d jamin kenyang lho,wkwkwk...ne ja gw ampe g abiz saking banyak isinya,hehe...ada 12 potong c...
klu maw nyoba kalian bisa dateng k cabang barunya d JL.buah batu Bandung(depan STSI persis),atw yg ada d deket Univ.Maranatha itu...so,selamat mencoba..^^

Tidak ada komentar:

Powered By Blogger