Senin, 31 Mei 2010

nyoba froyo (frozen yoghurt) @Sour Sally BSM

halow blogger mania..kmaren siangan gitu gw sama temen gw jalan2 di seputaran bandung,mksdny c buat ngilangin kepenatan slama ampir sebulan penuh,hehe...salah satunya Qta berkunjung k BSM..pas awal maw masuk situ,udah liat kios ijo2nya sour sally..bikin pgn nyoba,hehe...soalny dah inceran lma pgn nyoba kyk apa c rasanya froyo yg lagi ngetrend skrg ini,hihihi... pertamanya c muter2 dulu,baru abiz itu beli sour sallynya..pertama menginjakan kaki disna langsung disambut senyum ramah mba n mas yg jualnya,hehe...langsung j gw liat papan yg majang menu paan ja yg dijual...pertama yg gw liat harga,wkwkwk...maklum ja budget akhir bulan udah nipis bgt,jadi gw eli yg g terlalu bikin kantong jebol,hehe...untuk ukuran harga gw akui agak sedikit mahal jg c,soalnya untuk ukuran small plain j udah 15ribuan(g pake toping apa2),itu jg emang bener2 small,hihihi...n yg ukuran large bisa nyampe 40rebu n emang gede jg porsinya.pas kmaren kesana ada 2 pilihan rasa maw yang plain ataw yang melon.us juga ada shaved icenya yg pake susu kental manis yoghurtnya.akhirnya Qta memutuskan pesen combo plain dgn pilihan 1 topping yg small tentunya,tpi anehny malah dpt 2 toping,hehe...gw pesen dgn topping kiwi+mochi mix n temen gw pk topping strawberry+cookie crisp.harganya 21 ribu(udah termasuk PPN).

here they are the picture....






combo plain with kiwi+mochi mix topping...rasa yoghurtnya lembut ga terlalu asam trus kiwinya jg enak n lucunya klu makan mochi n yoghurtnya jadi lucu kenyel2 gitu dimulut,hehe...T.O.P lah buat sour sally..





yang ini combo plain with strawberry+cookie crisp topping...sam,a2 mantep kyk punya gw,hehe



so...selamat mencoba...:D

Tidak ada komentar:

Powered By Blogger