Senin, 31 Mei 2010

makan sore @tree house cafe ciwalk

halow bloger mania...kali ini gw maw share tempat makan di bandung yang kmaren gw baru j datengin..lokasinya enak,ada di jalan cihampelas bandung..y one stop hiburan lah,hehe...bisa jalan2,makan n skalian gw numpang neduh gr2 ujan gede,haha,,,
pertama gw menginjakkan kaki disna,sperti biasa disambut keramahan oleh para mba n masnya..trus gw duduk deket jendela byar viewnya enak...cafe ini agak unik jg mnurut gw soalnya tatanannya lucu,kyk rumah nenek di film2 luar jaman dulu...dgn wallpaper bunga2,gelas2nya jg bunga2,hehe...kursinya jg lucu kecil2 dari kayu,tpi ada jg kursi yg nyantainya....y hommy bgt lh
pas Qta duduk langsung d kasih menu...menu yang ditawarkan jg lumayan menarik(eropa - indonesia),sampe lama bgt gw jg nentuin menu apa yang pas gw pilih dgn kondisi perut gw yg udah lapuer bgt,hehe...rate harganya jg lumayan c,belasan ribu ke atas gtulah,cm taxnya itu lho..13%,wkwkwk...(agak g rela gitu gw,hihihi).n finally gw pesen tuna spagetti dgn pertimbangan itu menu recomended soalnya ada gambar hati d sebelh kirinya,hehe.trus temen gw pesen nasi bakar ala tree house...dgn minum citrus berry bowl yng buat 2 orang

harga :
tuna spagetti = 17.000
nasi bakar = 17.000
citrus berry bowl = 20.000
total = 54.000...+tax = 61.000

ini dya gamba makanannya...






ini minuman yg Qta pesen wat berdua,hehe...seger bgt n dingin...bawhnya itu susu kental manis.mirip soda gembira dgn rasa lemon squash plus stoberi...




tuna spagetti,,,enak jg c,cuma syangnya porsinya terlalu sedikit bwt gw,wkwkwk...pastanya d tumis dgn tuna..d sajikan dgn garlic bread n taburan keju chedar...



yang ini naskar ala tree house..nah,buat kalian yg lapeur menu ini cocok bgt..cz emang bikin kenyang..ni j gw nyobain beberapa kali masih j ga abiz2,hehe,..temen gw j mpe kekenyangan katanya,disajikan dgn sayur asem n sambel trasi...sayur asemnya recomended lah..beda,g terlalu asem malah cnderung manis..n sayurannya itu lho,masih fresh n g terlalu mateng dmsaknya jadi masih krenyes2..

met mencoba...^^

Tidak ada komentar:

Powered By Blogger