Kamis, 18 November 2010

legitnya daging steak di 'CIKAWAO STEAK'

haluuuuuu blogger mania..blakangan terkahir ini gw lagi doyan nyoba2 makanan ala amerika eropa gtu dah,wkwkwk...n satu tempat yang mungkin bisa jadi panduan buat kalian buat makan d bandung..namanya 'CIKAWAO STEAK'...yg terletak d jl.cikawao,tapi nomornya gw lupa...(dket permpatan karapitan n sadakeling,tanya j k orang pasti taw)...sebenrnya ptama gw liat tempat ne biasa bgt,kyk warteg mlh,wkkwk...(g dink,hihi)..y pokokny jauh dari kesan ne tempat layak buat djadiin salah satu referensi buat tempat makan,wkwkwk...awalnya gw pnasaran j pgn nyoba abiz tiap lewat selalu ada yg makan dsitu,pdhl gw denger dri sodara hrga makanan dsna lumyn mahal jg klu dbanding sm toko sebelah sbut saja waroeng s***k,(udah taw pasti..^^)
n akhirnya suatu hari gw berhasil makan dsni,dgn ditemani cahaya lampu,wkwkwk...(apaaa zeeee).n hal ptma yg gw liat adalah harga makanannya,busyettt langsung j tuh gw mngernyitkan dahi abiz gw g nyangka rate hargnya 20-30an gtu,wew...lmyn mahal bagi gw yg waktu itu lagi lmyn kere,tpi untung msh ada sdikt lbihan duit buat nyoba...duuuuhhh mlh curcol...sung ja dah k TKP y...ini dy menu yg gw pesennn...jeng..jeng...

gw pesen tenderloin steak..abiz bingung maw pesen apa,hohoho




n ini dy harga+menunya....





n ternyata harga emang g nipu...walau agak perih kantong ini,tapi perut ini bgtu menikmati tiap gigitan daging n kawan2...eeeeeennnnnaaaakkkk bgt,wkwkwk...mana itu khan dagingnya d bakar pke areng jdi brasa aroma asap gtu,itu yg bikin nikmat,,trus kentangnya jg enak,gendut2 kyk gw,wkwkwk...walau ndut tpi tetep crispy..garing d luar lmbut d dalam n ketara bgt itu home made,tapi anehnya rasanya kyk kentang yg beku itu...dgn versi ukuran gede n kriting2,hihihi...
pokokny enaklah..ga nyesel gw makan dsni walau agk mhal dkit gpp,nmny jg nyoba...
n smua hrg d menu udah termasuk ppn jdi g perlu ngtung tax dll y,wkwkwk...(gw bgt)...
n buat kalian yg emang seneng nyoba2 steak...ne bakal jadi referensi kalian yg baru d seputaran bandung..krn harus d coba,hehe...

met mencoba j y...^^

Tidak ada komentar:

Powered By Blogger