Kamis, 18 November 2010

uniknya burger warna ijo...

hohoho...haluw..haluw..blogger mania...lagi2 gw kmaren abiz mncoba makanan yg rada unik d telinga gw,jg d perut gw,wkwkwk...
namanya 'maio green burger'....gw nyoba makan yg cabang buah batu(dpan STSI bandung)...sbenrnya dah sering lwat c,tiap hari mlh,cm blom tergugah j buat nyoba...n baru ksampean kmaren,wkwkwk....
ada beberapa menu yg disajikan dari green burger,green burger+cheese,green hot dog n buat yg pake roti biasa dgn nama retro burger...
scara lidah+perut gw pgn nyobain rasa yg agak2 ajaib binti enak jadilah gw tergoda wat nyobain 'GREEN CHEESE BURGER'....dgn cuma modal 13500 lu dah bisa nikmatin burger yg beda dari biasanya...bayangin j masa lucu deh disajiin pake daun pisang,n rotinya rasa pandan,wkwkwk...kbayang dunk burger yg asliny asin brubah agak gurih mnis2 pandan dgn rasa daging sapi,wkwkwk....
tapi dsitulah keunikannya...n yg bikin beda dari burger2 toko sebelah mayonesnya pake thousand island...enak bgt dah,hihi...jadi dgn rasa asem manis enak gtu dah,hihihi...pasti ngiler deh,hihihi....neh gw kasih gambar yg sempat gw abadikan...^^




gmnaaa???,,,ngiler g???
wkwkwk...sung j pada dtg k kios yg ada d bubat(dpan STSI) sma d dipati ukur(tanya j anak UNPAD)...
okeeee....selamat mencoba....^^

Tidak ada komentar:

Powered By Blogger