Senin, 05 September 2011

hi blogger mania...smalem gw abis diajakin makan sama temen ditempat yang sooooo romantic,hihihi... sebenernya bukan pertama kalinya gw kesini,cuma tiap kesini emang selalu bikin gw tersepona mulu sama viewnya..yupz di daerah dago pakar ada tempat makan yang enakeun buat ngelamar cewe,wkwkwk... udah gitu viewnya itu lho bagus banget apalagi pas malem2 kesana Qta bisa liat lampu2 kota bandung dari atas,duuuhhh melting bgt dah,ahahaha..(lebay kaw),nama tempatnya the valley yang ada di jl.lembah pakar timur 28 dago,bandung ga perlu susah2 liat alamatnya pokokny klu maw kesitu tinggal naek dari arah simpang dago bandung lurus mpe ntar ada pertigaan gitu trus ada petunjuk kesana kok,tinggal ikutin aja insya ALLAH nyampe,hihihi gw kesana sekitar jam 7an awalnya sempet ngira nyasar abiz pas bagian nurun ke lembahnya gw kira sepi eh ga tawnya pas udah nyampe sana penuh sama mobil2 n gw sebagai minoritas yang pake motor,wkwkwk... klu maw makan disana usahain jangan pake baju super mini kayak maw ke mall,abiz dingin banget,kudu pake jacket...cardigan aja ga cukup...n the best place buat makannya y yang outdoor paling pinggir(klu kosong bisa langsung isi) soale bisa langsung liat pemandangan kota bandung dari atas. syangnya waktu Qta kesana udah full tempat2 terkeren buat makan,plus liat viewnya jadi tinggal terima jadi aja sama yang disodorin sama mas2 waiternya,tapi ga mengurangi suasana romantis n candlelight dinnernya,huhuy...(ngetiknya aja sambil senyum2 gw,wkwkwk) saat duduk biasa Qta dikasih menu trus setelah begitu lama berpikir n menimbang kira2 gw mampu bayar yang mana ne,wkwkwk...eh maksudnya kira2 yang enak makan yang mana ne,soalnya jangan salah pesen makan aja,khan sayang dah mahal2 tapi ternyata gw ga suka,wkwkwk n akhirnya gw memutuskan untuk memesan HAWAIIAN STEAK n minumamnya cukup hot lemon tea aja,sedangkan temen gw pesen TENDERLOIN STEAK sama minumnya STRAMBERRY ALASKA.. ga lama nunggu makanan n minuman Qta dah tersaji di meja,wew...kaget aja pas makanan gw dateng bentuknya lucu,hihi...ya sesuai sama yang ada dimenu c,bener2 steak ala2 tropis gitu,hehe... byar ga penasaran ini gw kasih gambarnya


gambar di atas adalah hawaiian steak...isinya terdiri dari 3lembar daging tnderloin,1buah king prawn yang dibakar,trus ada bayem,terong,n salad buah+kacang mete...n disajiin sama fried rice..hmmm yummy plus kenyang banget gw makan itu,hiiiihihihi....



yang ini tenderloin steaknya terdiri dari seonggok daging tenderloin yang tebel n empuuuk bgt trus sayurannya ada wortel,brokoli,jagung muda,mashed potato,daging cincang,n bayem disiram pake brown sauce...hmmm yummy..yummy...

n ini gambar buat minumannya



yang sebelah kiri strawberry alaska yaitu juice starwberry dicampur sama whipped cream...seger n gurih gtu,hehe,...n sebelah kananya hot lemon tea...

untuk rate harga jujur buat kantong gw c mahal,tapi namanya juga nyoba ga adA salahnya toh sepadan kok uang yang lo kluarin sama suasana n makanannya..
sekitar 17ribuan-ada yang 6ratus ribuan gtu..
n untuk terderloin n hawaiian steaknya seharga 89.500 trus buat hot lemon teanya 17.500 n buat strawberry alaskanya 34.500....pokoknya bedua makan abis 266ribuan gtu..lumayan c,tapi gpp dah,wkwkwk... ini salah satu recomended tempat makan yang boleh juga dicoba...g ada salahnya coba makan ditempat mewah,ahaha...asal jangan tiap hari aja,bisa jebol kantong gw,wkwk so..selamat mencoba...^^

Tidak ada komentar:

Powered By Blogger