Selasa, 18 Oktober 2011

soft opening tokyo connection

beberapa waktu yang lalu gw sm temen ceritanya c lagi melintasi seputaran jl.progo bandung...sxan gw juga maw ambil foto di jonas...pas ngelewatin dari arah hotel amaris ternyata lumayan jg banyak tempat makan baru disitu,jadi kyk jalan khusus cafe2 yg unik2 gtu,dari giggle box,kopi progo,humming bird eaters,mpe yg terbaru gw liat c tokyo connection...
agak pnasaran jg sama desain tempat makan yg satu ini,soalny dari judulny aja tokyo connection jadi y pikiran gw kyknya c jual makanan jepang gitu,tapi yg bikin unik justru dari interior cafenya,agak lucu aja,karena buat ukuran resto jepang kok gayanya termasuk cenderung k western,jdi bingung ne sbnrnya jual makanan jepang atw mlh fusion gtu m western...berhubung yg makan dsitu rame gw pnasaran jg,kali j enak buat nongkrong...
pas nyampe sana gile aje rame euy ma barudak2 bandung,mana Qta masuk waiting list pula...jaaahhh perut dah lapeur pake masuk waiting list,wkwkwk...
n akhirnya tiba jg saat Qt kbagian tempat..kbetulan gw n temen gw kbagian tempat di depan(di luar)...sbnrnya c gw agak terttarik sm fasilitas wi-fi connectionny,hehe...jdi sambil mkn bisa smbari surfing2 gtu...tpi sayanng koneksi internetna terbatas,jadi laptop gw g bisa conect sm skali k akses internetny tokyo connection...T_T
eh knp jdi nglantur...sung aja pesen makan ah...
waktu dikasih menu y emang bener menu yv ditawarkan emng masakan jepang kyk sushi,ramen,dll...tapi lucunya masa appetizernya pancake or crepes,wkwkwk..
setelah menimbang2 kira2 enakny makan apa y...
akhirnya gw memutuskan untuk memesan beef ramen dengan kuah miso n temen gw pesen chicken kaarage ramen yg spicy level 1...
(klu pesen ramen bisa pilih maw pake kuah apa,ada miso=gurih,soyu=asin,sm spicy=pedes...khusus spicy ada level 1-10)..tuk yg g suka pedes gw saranin jgn pesen yg spicy cz temen gw pesen spicy level 1 aja dah pedes bgt buat gw,wkwkwk
n buat minumnya pesen ice tea yg jumbo,wkwkwk(ketara bgt g ada duitnya,ahahaha)

g perlu lama nunggu,pesenan Qta dah sampe...wew,gede aja mangkok ramennya,bisa masukkin kepala bulet2 k mangkoknya tuh,hihihi....puaasss bgt c makannya,oke jg rasa ramennya..
klu buat harga y lumayanlah klu buat nyoba2...paling mahal 35ribuan(exclude tax 10% y).

abiz klar makan gw k toilet yg d dalem,trnyata ada indornya jg,n gw nyesel bgt makan yg d depan taw gtu makan d dalem j cz bagusss bgt desainny,mpe takjub gw...n lupa sama niat awal gw maw k toilet,wkwkwk...
kpn2 pgn kesini lagi,tapi pgnny makan d dalemnya aja..

oh iya ini dya gambar yg sempat gw abadikan...


ini gambar beef ramen..Rp.23.000



yg ini chicken kaarage..Rp.24.000

menu :





buat lebih jelas bisa buka link fbnya..

tokyo connection



2 komentar:

Anonim mengatakan...

Duh..ngilerrr gue..pengen...
Hiks kpn ya gw ke BDG lagiii?? Anter ya wid..

iwied mengatakan...

ok2..mkny maen2lah kesini..^^

Powered By Blogger