Kamis, 08 Desember 2011

dinner @Nanny's Pavillon Library

yippieee...kesampean juga akhirnya gw nyoba pancake nya Nanny's pavillon..sebenernya dah lumayan lama taw c,cuma baru kesampean mampir skitar 2mingguan yang lalu,hihi...yang pertama bikin gw tertarik pengen kesini,selain kata temen ini merupakan resto pancake yg patut dicoba...selain itu setiap cabangnya nanny's sendiri punya konsep yg beda2,n untung aja di bandung ada 2 cabang nanny's..yang satu yg garden(d jl.riau yg nyatu sm balck market) trus satu lagi nanny's library yg di setiabudi yg nyatu sama torigen...
awalnya sempet pengen nyoba yg d riau tapi pas taw ternyata yg setiabudi tempatnya lebih lucu gw bergegas kesana,nyampe niat bgt gw browsing2 tentang nanny's pavillon yg d setiabudi,wkwkwk....
walhasil tujuan kuliner gw selanjutnya adalah dinner d nanny's pavillon library yang terletak d jl.setiabudi bandung,sebelahan atw bersatu sama resto torigen...(setelah brussel springs(next destination))....n untuk menu makan malem yg jujur aja waktu itu sebenrnya lagi laper2nya,tapi gw tahan gara2 lagi pengen nyobain pancakenya nanny's,sampe gw maksa cowo gw buat kesana,hehe...
hal pertama yang gw lakuin waktu menginjakkan kaki di nanny's library adalah senyum2 n udah g sabar pengen masuk,abiz desainny lucu banget..konsep resto yg beda...berasa gw makan di perpustakaan skolah tapi agak elitan dikit,wkwkk...y bisa kalian bayangin mana bisa lu makan pancake enak d perpus,cuma bisa lo lakuin d nanny's j,ahaha...
untuk area makanny ada 2 tempat..untuk yg no smoking n yg ada smoking areanya...berhubung c aa perokok akut,jadi we kita makan yg d smoking area...menu yg kita pesen itu adalah
Blueberry Cheese Roll Pancake,chicken baked apa y namanya(kyk risotto gtu),trus minumnya mint lemonade n melonade...

n ini adalah gambar berhasil yg di abadikan...

===>blueberry cheese roll pancake: rasanya mantap surantap,ga nyesel gw mesen ini,rasa lembut es krim vanilla d balut saus blueberry yg kykny c buatn c nanny'snya sendiri plus pancake yg empukkkk bgt pas d potong juga ada isi cheese creamnya,hmmm yummy..you must try this...recommed gw

===> chicken baked...:rasanya enak,emang sejenis risotto gtu kali ya,ada potongan ayamnya kotak2 trus atasnya dksh topping keju mozarella trus d siram saus kyk spagetty bolognese tpi lbih creamy..enak n bikin kenyang juga

====>mint lemonade: segeeeerrr plus aseeeeem,wkwkwk...enak buat gw pcinta minuman segar agak asem2 gmn gtu tapi ada nyes2nya karena dari mintnya kali ya...


===>melonade: basicly mirip2 sama yg di atas cuma ada rasa melonnya dkin,cuma teteup dominan lemonnya c,hehe...

oh iya sama satu lagi kita pesen teh anget,wkwkwk....

untuk range harganya c kata gw mahal,ahaha...y sedeng2 dech buat skali2 nyoba bolehlah..

- blueberry cheese roll pancake = 29.000 - chicken baked..=34.000 - mint lemonade=19.000 - melonande=19.000 -teh anget =11.000(klu ga salah)...

harga d atas exclude tax n service yo...
tapi buat referensi tempat nongkrong atw pacarn asik lho,ahaha..lucu bgt deh...


====>tampak depan
====>bagian dalem smoking area

===> bagian dalem no smoking area


gimanaaaa???lucu khan...yuk dah kemari dicoba..sung ajah dtg k TKP...^^

Tidak ada komentar:

Powered By Blogger