Selasa, 12 Januari 2010

dinner @ sushi boon

haluwww again blogger mania,hehe...lagi2 kali ini gw maw share k kalian mengenai satu tempat makan sushi d bandung atas rekomendasi beberapa temen gw,hehe...sebenernya udah ngidam cukup lama juga makan sushi,cuma gw taw mana ada sushi yg enak+hargany g beratin kantong...awalnya g sengaja liat foto2 fb temen gw yang majang foto wisata kulinerny d seputaran bandung raya,hohoho...n serunya salah satu menu yg dya coba adalah sushi...pas bgt dah,lagi pgn eh ada jalan,wkwkwk....walhasil gw tanya2 gtu saking antusias pgn nyobain...kata temen gw c ada beberapa tempat d bandung yang nyediain menu sushi,cuma dasar gw pengenny yang enak,murah n banyak...pas bgt dah klu sushi boon yang jadi pilihan gw ptama kali mencicipi makan sushi dkota bandung setelah 3 taun malang melintang d kota ini,baru tadi kesampean makan sushi(yg bayar sendiri,wkwkwk). n then tepatnya skitar jam5an gw brangkat dari rumah n nyampe sana skitar jam 1/2 6an..pas nyampe sana agak bingung juga c tempatny soalny jujur gw blom pnah kesana,walaupun jalanny apal cuma takut j kelewatan soale klu bablas jauh lagi muternya,hohoo...n finally nyampe juga deh,weitzzz lumayan dah rame gitu euy..alamatnya ada di "Edward Forrer" Dago parking lot 1 pm - 8.30 pm.
gw juga seperti biasany sempet search sana sini,tanya k temen mpe liat webny...buat memastiin menu apa yang akan gw pi
lih..cz gw g maw j gtu ngluarin duit wat makann yg kurang manstab d lidah gw,sayang j gitu drpada g abiz,hehe(dasar pelittt,wkwkwk).
walhasil gw memutuskan wat mesen rolling stones cz gw liat d webnya itu merupakan recomended no wahid d sna,hoho...y udah
pesen itu satu...agak nunggu lama juga lho mana semakin larut orang2pada makin banyak yang dateng lagi...menurut gw c tempatnya kurang asik y cz jualanny pake mobil gitu jadi yang enak yg kbagian tenda deket mobilny n ada 2 tenda tambahan n sisanya cuma beralaskan langit doank,g kebayang klu ujan mesti pada bubar kabeh,huahaha....udah gitu untuk rasa setelah gw rasain emang benr2 enak lho sushinya cuma syang j,spt yang tadi gw bilang itu tempatny kurang gede j padahal yang beli itu orang2 bermobil gtu yg gw liat tadi n rela ngantri cuma wat dapetin 1porsi sushi doank,haha...trus juga untuk playananny kurang bagi gw udah gitu cukup lama juga gw nungguin sushi pesenan gw dateng..untung j enakjadi gw g sia2 dah nunggu lama juga..kebayar dengan rasa sushi yang yummy n mengenyangkan itu....
oh iya rate harga yang d tawarkan juga g terlalu berat lah bgi ank kuliahan kyk gw...sekitar 12 rebu-29 rebu Qta udah bisa nikmatin 1 porsi sushi aneka rasa..^_^
btw daritadi gw ngoceh mulu y,wkwkwk,,,nih g usah bnyk cingcong lagi dah...liat j y gambar rolling stonesny,wkwkwk...n sorry klu gambarny kurang manstab,maklumj d ambil malam hari dgn kamera hp gw yg masih VGA,wkwkwk...











seperti yang kalian liat,ni adalah gambar menu rolling stones yang tadi malem gw pesen,hohoho...isinya ada beef teriyaki yang d potong kecil,trus ada timun jepang yang d iris melintang,ada yng warnany agak orange2 merah gitu(g taw apaan itu)...smua isinya d bungkus nori(rumput laut..yg wrnany ijo tua itu) baru deh smuanya d bungkus nasinya..trus d gulung udah d gulung d luarnya d kasih irisan keju mozarella yang d gosongin dikit trus d potong kecil2...hmmm yummy bgt dah,di makan sama saosny yang agak manis...buat pelengkap bisa pake kecap asin n wasabi(berhubung gw g suka jadi di makan gtu j,udahhh mantab bener dah..^_^). harganya cuma 20rebu j kok...

gmn...tertarik kah makan d sushi boon...tunggu apa lagi,hehe...oh iya gw denger2 juga buka cabang d deket unpar bandung,atpi g taw d sebelah mananya...

tuk lebih jelasnya silahkan klik http://www.sushiboon.com
mudah2an bermanfaat y buat kalian smua..hehe...
c ud episode2 selanjutnya,wkwkwk....

2 komentar:

affanibnu mengatakan...

apa itu...???

iwied mengatakan...

@ kakve santi =apa yg mana???,..mksdny gambrny???
itu gambr sushi ygQ makan 1minggu yg lalu,hehe...

ad yg inging ditanyakan kah?

Powered By Blogger