Senin, 11 Januari 2010

maribaya...boleh juga...^_^

haluww blogger mania...kmaren,tepatnya tgl 9 Jauari 2010 gw pergi k suatu tempat d barat bandung...kbetulan di ajak c tante wat jalan2 k lembang...gw seneng j cz lumayan dpt liburan gratisan.,hohoho...n finally skitar jam7an..gw,om,tante, n teh ooy brangkat dari BE(Bale Endah) menuju ke maribaya...lumayan jg c,skitar menghabiskan waktu 1jam untuk sampai sna..oh iya Qta pergi naik motor,wkwkwk...trus pas d tengah jalan Qta brenti wat mncicipi ketan bakar,wajar j kurang sadap klu k lembang g makan ketan bakarny,hehe...hargany c lumyan jg y..gw kira 2ribuan soalny ketanny kecil euy..g tawny 4 rebu tpi lumayan mngenyangkan jg c..mana cuaca agak kurang bersahabt,soale agak grimis2 gtu mkanya Qta brenti sxan berteduh n mnghangatkan tubuh dgn scangkir bansus(bandrek susu)...jadi makan ketan+bandrek abis 8rebu perak,wkwkwk...
trus lanjut Qta k tujuan utama yakni maribaya...hmm..cm mmbutuhkan waktu skitar 15 menit wat nyampe mariba
ya dari tempat Qta makan ketan...
n here we go...nyampe dah d maribaya...j
ujur gw belom pnah c ksini,makanya agak aneh n ternyata deket sama curug omas..dulu gw pernah ksana sma temen gw cuma g lewat lembang,tapi dari dago pakar...
pertama masuk k maribaya..bakal ada pintu gerbang,biasa dah..kudu bayar dulu Qta,wkwkwk...biaya
masuk k maribaya 16.000 wat 2 motor(udah termasuk orangny y),trus Qta udah termasuk dpt asuransi keamanan swaktu beradaa d dalam,wkkwk...

sebenernya agak kurang puas jg c sama ygQ liat d sana,dari tempatny sendiri punya potensi wisata yg keren...kayak aer terjun,cm sayang aerny keruh...trus ada tempat mandi aer panas jg lho d dalemnya...
tapi paling g pikiran gw lum
ayan fresh stelah melihat pepohonan yg ijo2,xixixi...bikin pikiran jadi fresh,d tambah udara yang dingin mendukung banget deh wat makan.,wkwkwk...eh menikmati keindahan alam maksudny.klu maw ksana gw sarankan wat pake baju tebel y,soale di jamin bakaln kedinginan,wkwkwk...apalagi musim ujan kyk skrg2 ini,hohoo...

oh iya ne dya foto2 yg maw gw share k kalian,mudah2n berkenan d hati,wkwkwk


yang ini gambar aer terjunny..sayang agak coklat,wkwkwk


perhatiin deh...ada orang daer terjunya,wkwkwk..itu bapak2ny lagi nyapuin sampah d sekitar aer terjun lho..saluuut dah,lumayan pekerjaan yg mengancam jiwa,wkwkwk...ati2 bapak..^_^



yang ni bareng sama tante n teh ooy,hehe....



nah..ini pas maw beli cinderamata,wkwkwk....lumayan,dpet sandal yg terbuat dari bambu ap tiker y..pokkny gtulah...wkwkwk.cuma 10rebu,trus dpet alpuket sekilony 5 rebu,hohoho...lumayan lah,liburan yg cukup menyenagkan..degn budget ringan,wkwkwk...
yg ptg hati senang..bukan bgtu...^_^

mudah2n kawand2 mrasakan ksenangan yang sma dengan drikuw,wkwkwk...skian dulu yo..^_^

Tidak ada komentar:

Powered By Blogger