Senin, 11 Januari 2010

lunch @bober cafe

haluwww blogger mania...gw maw critain pngalaman makan siang hari ini...tadi itu gw dah janjian sama temen gw beni wat makan gitu,sbenernya gw bayar utang janji m dya yg udah lamaaaaaa bgt blom gw tepatin jg,n baru kesampean tadi siang,hohoho....
tadi siang Qta makan d cafe yang terletak d
Jl. R.E. Martadinata No. 123 Bandung, nama cafenya Bober cafe (seesha,coffe,cookies). tadi itu baru pertama kalinya gw masuk ke situ, tapi sebelumny c gw sempet searching2 d internet tentang bober,abiz tiap gw lewat situ mesti rame,udah gitu anak2 skula juga suka mampir..mungkin hargany lumayan oke kali y buat kantong anak kuliahan kyk gw yg pas2an,hohoho...
n akhirnya sampe juga Qta d bober,skitar jam1/2 1an gitu gw dateng,sbenere sempet nunggu c beni c,wkwkwk...tpi untung cuma nunggu bentar doank,soale jujur perut gw saat itu dah lapuerrr bgt,wkwkwk...
ptama menginjakkan kaki d sana Qta d sambut sama mba2ny gitu,biasalah d tanya maw buat brp orang..n tempat dudukny itu ada indoor n outdoornya gitu lho..yang indoor itu ada lesehannya jg slain dari tempat duduk biasa mpe ad yang sofa jg,trus d tengah2nya ada panggung yg katanya c biasa d pake live music tiap weekendny..Qta memutuskan wat makan d outdoor tadi...n pas nyampe sana lumayan dah rame juga,emang pas jam makan siang juga c.yg makan d sna emang dari berbagai kalangan c yg gw liat...dari anak skula, pegawai kantoran, mpe bapak2..wahhh brarti ni cafe cukup d sukai berbagai kalangan n umum jg,wkwkwk...
soal tempat c,bag
i gw bober punya tempat yang cukup bagus...gw juga g nyangka.dari luarny c kliatan biasa j..ternyata d dalemny cukup bagus n yang lucuny untuk tempat makan outdoorny itu bentuk kursi n meja kayunya nyatu(suasana garden2 gtu dah)..trus ada akses free hot spot 24 jam,jadi klu malem2 pgn makan dmn g usah bingung soale cafe ini buka 24 jam ,kelebihan yang laen trnyata cafe ini menyediakan seesha smooking (dgn rasa ; Strawberry, Apple, Grape, Lemon, Orange, Tutti Fruity, Mint, Bubble Gum)...soal harga bagi gw lumayan terjangkau lho...
tadi siang gw makan bdua j cuma abiz 65.780 + PPN 10% ...udah kenyang jg c sgtu(wlpun gw pgn nmbah,wkwkwk)...
berikut adalah dokumentasi yang sempat d abadikan...^_^

cekidot...


gambar d atas adalah gambar chicken honey lemon (sharusnya c nasinya berbentuk krucut mnyerupai tumpeng,tapi gw kburu napsu makan,jadi inget moto pas udah gw bongkar nasiny,wkwkwk), ini makanan yang gw pesen tadi,maklum baru ptama kali ksitu jadi gw pesen yang d menu kira2 mantep,abis d kiriny ad lambang bintang sama jempol...jadi gw berkesimpulan makanan itu enak,wkwkwk...n trnyata g mngecewakan lho...emang asli enak tuh,isinya ada ayam yang d goreng tepung trus d siram saos honey lemonny trus d dampingi sayuran kyk kol n wortel yng d siram thousand island..hmmm yummy dah,menu tadi bner2 creammy+yummy bgi gw,wkwkwk...wat porsiny cukup mngenyangkan juga kok...^_^.oh iya cukup ngrogoh kocek 15.000 doank bwt makan ini....>_<>

nah...klu yg ini minuman yg d pesen c beni...namanya choco caramel,wkwkwk...tapi jujur pas gw cobain sama skali g ada rasa2 caramelny...(malah mirip milo g manis,wkwkwk)..ni bisa d hidangin panas or dingin..klu yg ini yg panas...harganya skitar 15.900 ...

n then...



klu yang ini minuman yg gw pesen...xixixi...namanya cappucino caramel (cold),perpaduan antara kopi n cream yg yummy bgtlh..d atasny d kasih parutan coklat bikin nyruputny jadi seru..^_^
ni minuman recommended gw bgt wat kalian smua...sumpaaaahhh enak bgt dah,wkwkwk...
rasa krimny itu lho..heuuuhhh nendang bgt..minum ini jadi mngingatkan gw sama es krim conelo rasa tiramisu versi cair,enyak...enyak..enyak....must try lah...^_^.oh y hargnya cm 13.900 doank kok,wkwkwk
gmn...???..asik khan???...hohoo...gw jamin dah bisa jadi refensi kalian yg patut d coba...klu maw agak romantis2 dkit dtgny malem j bawa pasangan trus dengerin live music dah...sadaaaappp...^_^.ataw bagi yg maw nembak cewe bisa jg kok...n buat kumpul2 temen,reunian,ataw nongkrong wat hotspotan bober cocok bgt dah...^_^
dsamping tempatny pewe...hargany jg g terlalu nguras kantong kalian lah..okeh2...

tuk lebih jelasnya bisa buka situ ini...ada semua kok,mpe menu+price listny jg ad...
silahkan klik http://bobercafe.com/

♥... selamat mencoba....♥

Tidak ada komentar:

Powered By Blogger